Game Android : Paladog, Ketika Anjing Menjadi Seorang Pahlawan


Jauh di masa depan, bumi telah kehilangan kesuburannya dan manusialah yang pantas disalahkan atas semua hal tersebut. Tak lama berselang, tuhan memutuskan untuk memusnahkan seluruh manusia dan memberikan kepintaran terhadap binatang-binatang agar mereka bisa membangun peradaban.
Binatang-binatang ini masih polos dan tak berdosa, mereka hidup berdampingan sampai suatu saat, iblis yang biasa mempengaruhi manusia bosan. Iblis-iblis itu membangkitkan para manusia dan para monster untuk menginvasi bumi baru. Disaat mereka mulai kehilangan harapan, seekor Paladin anjing datang untuk membasmi para monster dan manusia jahat. Dialah Paladog.



Sebuah cerita menarik dan unik yang tidak terpikirkan. Paladog adalah game defense strategy, dimana kalian bisa men-summon berbagai jenis macam hewan untuk menghalau para serangan musuh. Dengan grafis menarik dan animasi yang masuk kedalam kategori bagus, games ini patut dicoba para gamers.
Banyak jenis pasukan yang bisa kalian panggil, selain itu, jumlah mini games yang amat banyak menjadikan nilai tambah untuk Paladog. Ada dua kategori game modes yang bisa dipilih, Dark Dog atau Paladog, dimana masing-masing memiliki mode seru. Game ini didukung berbagai item yang bisa didapatkan secara in-game maupun purchase.

Secara overall, game ini termasuk asik untuk dimainkan, gameplay menarik dan grafis bagus dimiliki game ini. Namun permainan berjangka waktu panjang akan membuat kalian cepat bosan dikarenakan konsep yang diangkat adalah defense. Tetapi Paladog berhasil membuat sebuah fitur dimana kalian bisa mengganti mode (dark dog dan paladog) sehingga ada total 6 mode (masing-masing dog ada 2 mode) yang bisa kalian mainkan.

Video Preview


- Download Link -
Preview, bisa maen via web lo
Preview rating
Download (21MB)



Comments
0 Comments
Widget Comment FB-Blog

No comments:

Post a Comment