Game Android : Cute Kill



Cute Kill adalah rekomendasi mobile game buatan anak bangsa. Game ini bisa dimainkan di iOS dan android. Saat seveenthpedia mengunduh game-nya, Cute Kill masih dalam kondisi Free (gratis). Namun, kondisi itu tidak bertahan selamanya, karena ada batas waktu dimana Cute Kill akan memasuki tahap berbayar jika gamers mengunduhnya.

Cute Kill adalah game yang dikembangkan oleh Touchten Games, perusahaan games tanah air yang berlokasi di daerah Jakarta. Berdiri sejak tahun 2009, perusahaan ini juga mengembangkan banyak game dalam berbagai platform seperti iOS, android dan game berbasis web.


Awal bermain, game ini memiliki tampilan yang lucu. Hal itu disebabkan oleh ikon game bergambar seorang anak perempuan yang menggendong bayi bersenjatakan pistol. Kesan pertama ketika melihat ikonnya saja merasa kalau game ini akan sangat menyenangkan.

Saat masuk ke dalam game, terdapat tiga Menu yang bisa dipilih yaitu StoryDiary dan Options. Menu lain seperti Free Run akan muncul setelah gamers menyelesaikan Chapter pertama, karena game ini menganut sistem bertahap dalam pemunculan fiturnya.

002 - Cute Kill - Review - KotakGame - Indonesia
Menu

Untuk memulai bermain, gamers harus memilih Story, setelah itu akan muncul pilihan Chapter. Saat pertama kali bermain, gamers hanya bisa memilih Chapter pertama. Di dalam Chapter itu terdapat banyakstage yang harus diselesaikan untuk membuka Chapter kedua dan seterusnya.

003 - Cute Kill - Review - KotakGame - Indonesia
Pilih chapter

Setiap permulain Chapter baru, akan ada sedikit intro yang ditunjukkan dengan komik pendek yang sangat menjelaskan kisah singkat mengenai kondisi karakter. Ketika permainan dimulai, gamers akan dikejar oleh gerombolan zombie kelaparan. Untuk mengatasi itu, sang adik yang bersenjatakan pistol akan membantu karakter untuk melarikan diri dan menghindar.

001 - Cute Kill - Review - KotakGame - Indonesia
Komik singkat

Sebelum masuk ke dalam aksi yang menegangkan, gamers harus memilih senjata untuk digunakan. Pada awal permainan, gamers hanya dibekali pistol level 1, gunakanlah senjata itu dengan baik untuk membasmi para zombie yang coba mendekat. Gamers juga bisa meningkatkan kualitas persenjataan ke level yang lebih baik untuk mendaptkan efek yang lebih keren. Namun, gamers membutuhkan sejumlah koin atau Diamonds (premium) untuk meningkatkan kualitasnya. Koin bisa didapatkan setelah gamers menyelesaikan sebuah stage, sedangkan Diamonds hanya bisa didapatkan dari pembelian Cash.

004 - Cute Kill - Review - KotakGame - Indonesia
Pilih senjata

Saat sudah siap dengan persenjataan lengkap untuk menuju aksi yang menegangkan, ada sedikit tutorial untuk mengendalikan karakter. Gamers bisa memilih memiringkan gadget (tilt) atau dengan menggunakan layar sentuh (tap). Kru KotGa lebih menyukai kontrol menggunakan tap karena lebih mudah. Gamers juga bisa mengubah kontrol pada Menu Options dengan memilih Control Mode.

005 - Cute Kill - Review - KotakGame - Indonesia
Kontrol bervariasi

Aksi sesungguhnya dimulai, gamers harus mengendalikan karakter serta mengarahkan tembakan kepada para zombie agar mereka tidak mendekat. Jika karakter tertangkap satu kali, simbol pacifier yang terletak pada pojok kiri atas user interface akan terlihat rusak. Setelah dua kali tertangkap maka simbol itu akan berkurang satu. Normalnya, total kesempatan untuk bertahan dari tangkapan zombie adalah lima kali, karena tangkapan keenam adalah game over (failure).

Download Game Zombies (Cute Kill)
Preview
Download - 26 MB



Comments
0 Comments
Widget Comment FB-Blog

No comments:

Post a Comment