Game Android : Fieldrunners 2

Field Runner 2, sebuah game sequel dari game bergenre Tower Defense legendaris smartphone, Field Runner. Mampukah Fieldrunners 2 ini melebihi pendahulunya? Berikut sedikit ulasannya….

Sedikit ulasan tentang pendahulunya, mungkin bagi penggemar game bergenre Tower Defense sudah tidak asing lagi mendengar nama Fieldrunners, sebuah game bergenre Tower Defense yang mengusung tema perang dunia kedua dengan musuh-musuh berpakaian tentara seperti pasukan Jerman. Game ini dikemas dengan animasi 3D yang bagus, lengkap dari animasi gerakan musuh sampai animasi serangan tower yang cukup mendetail.





Game Android : 4 Player Reactor Bisa maen ama pacar atau rame-rame


4 Player Reactor - Versi pro dari 2 Player Reactor
Pergi liburan bersama keluarga tidak lengkap jika tidak dilengkapi dengan game-game seru. Salah satunya yang dapat Anda pilih 4 Player Reactor berikut. Aplikasi ini merupakan aplikasi game yang dapat dimainkan oleh 2 hingga 4 pemain. Disini Anda akan ditantang dengan beberapa jenis permainan yang mengandalkan kecepatan reaksi, ketangkasan tangan dan kejelian mata Anda.





Instal Net Framework for Windows 8

Hai sobat, Kali ini saya mau share bagaimana cara mengaktifkan fitur .NET Framework 3.5 secara offline di Windows 8. Seperti kita ketahui, Windows 8 ini hanya memiliki .NET Framework 4, sedangkan banyak aplikasi yang masih memerlukan .NET Framework 3.5.


Bagi yang punya koneksi internet bagus dan lancar, gampang sekali mengaktifkan fitur ini, tinggal buka Program and Features, trus centang deh si Framework 3.5, Windows akan mendownload file-file yang diperlukan untuk mengaktifkan fitur ini.




Online Game: Ayo Main 'MONOPOLI' di Modoo Marble, Ajak Teman-Temanmu!!

Kita pasti sudah tidak asing dengan papan permainan Monopoly. Nah Netmarble Indonesia yang sebelumnya sudah merilis Elsword Online, kini menghadirkan permainan seru ini dalam format online game yang diberi nama "Modoo Marble". Jadi kalian akan bisa menantang teman-teman dari seluruh Indonesia untuk ujuk kebolehan beradu strategi disini.



Advanced JPEG Compressor : Compress Software Best Quality


Hasil kompresan ga mengurangi kualitas gambar lho, itulah keunggulan Advanced JPEG Compressor. Mungkin sobat berpikir ga terlalu penting fungsi dari Advanced JPEG Compressor ini. Tapi bagi anda yang ingin menghemat ruang penyimpanan anda ga ada salahnya pake program yang satu ini, gratis kok ga bayar. Atau mungkin bagi anda yang suka mengupload gambar di internet, akan lebih sedikit menghemat waktu dengan mengecilkan ukuran file sebelum di upload. Atau bagi yang ingin menyimpan atau mengoleksi gambar di hp supaya hp ga low memory bisa juga kan. Silakan anda gunakan untuk kepentingan anda yang anda anggap perlu deh...



Fadhilah membaca Surat Al Waqi'ah

Surat Al Waaqi'ah terdiri atas 96 ayat, termasuk golongan surat-surat Makkiyah, diturunkan sesudah surat Thaa Haa. Dinamai dengan Al Waaqi'ah (Hari Kiamat), diambil dari perkataan Al Waaqi'ah yang terdapat pada ayat pertama surat ini yang menerangkan tentang keadaan hari kiamat, balasan yang akan diterima oleh orang-orang mukmin dan kafir, tentang kekuasaan Allah dengan diciptakannya manusia, tumbuhan, api dan adanya hari berbangkit.

Pokok-pokok Kandungan isinya :
Tentang pokok-pokok keimanan, yaitu huru-hara di waktu terjadinya hari kiamat; manusia di waktu hisab terbagi atas tiga golongan, yaitu golongan yang bersegera menjalankan kebaikan, golongan kanan dan golongan yang celaka; bantahan Allah terhadap keingkaran orang-orang yang mengingkari adanya Tuhan, hari berbangkit, dan adanya hisab; Al Quran berasal dari Lauhul Mahfuuzh.

Adapun kandungan yang lainya yaitu gambaran tentang syurga dan neraka.



Anti Virus Smadav 2013 9.2

Download smadav 2013
Pada kali ini saya akan membahas tentang Download Smadav 9.2. Ngomong - ngomong tentang Smadav Terbaru. Smadav hadir pada versi terbarunya yaitu Smadav Versi 9.2. Oke langsung saja kita bahas Antivirus Smadav yang bisa dikatakan Unggulan Indonesia. Cekidottt.....



Android Games Temple Run Oz On Android [Qvga,Hvga,Wvga]


Disney and Imangi Studios present Temple Run: Oz – a brand new endless runner inspired by Temple Run 2 and the film Oz the Great and Powerful. Play as Oz and outrun the shrieking flying baboons as you turn, jump and slide your way across the land. Begin yourcexhilarating adventure now and see how far you can run!
NEW FEATURES
• Stunning environments inspired by the film – explore them all.
• Fly in a hot air balloon – earn even more coins.
• Explore different locations in Oz –



Android Game Jetpack Joyride v1.3.5 [Mod] | APK Download

Jetpack Joyride

Developer: Halfbrick Studios
Version: 1.3.5
Requires Android: 2.2 and up
Category: Arcade & Action
Size: 27 MB
Price: Free
Average Rating: 4.6 / 5.0

Fly the coolest jetpacks ever with Barry Steakfries in a fun-filled adventure!

You're going for a ride  from the creators of Fruit Ninja! One of the hottest mobile games in the world is now available free on Google Play!

Suit up with a selection of the coolest jetpacks ever made and take to the skies as Barry Steakfries, the lovable hero on a one-way trip to adventure! From the creators of the worldwide phenomenon Fruit Ninja comes the action-packed Jetpack Joyride, Halfbrick's most anticipated Android game ever!




Top 5 Android RPG Games For Galaxy Y and higher

RPG games can be a real fun time killer, so here are 5 games that are compatible with the Galaxy Y and higher:

SEED3: Confines of Fate:
DOWNLOAD RPG GAME : click here (18MB)



Android Game : Dinosaur Run – Race Master

imagebam.com

Dinosaur Run - Race Master - made in 3D graphics colorful and interesting runner. In the role of the main character speaks a little dinosaur, which has only just been hatched from an egg and went immediately to the study of a large and a new world for themselves. The main character looks rushes towards interesting discoveries, but the real world is flooded with different hazards. You have to help avoid all the dangers dinosaurs and overcome with it a complex way, to see the beauty all over the world.



Office 2013 Full (Without phone skype)


imagebam.com


Microsoft Office 2013, selain merilis Sistem Operasi Windows 8 diakhir tahun 2012 ini, Microsoft juga mulai melaunching produk Office teranyarnya yaitu Microsoft Office 2013.
Microsoft Office 2013 RTM ini tersedia dalam beberapa versi, salah satunya Office Professional Plus, yang didalamya, terapat aplikasi :
  • Microsoft Word 2013
  • Microsoft PowerPoint 2013
  • Microsoft Excel 2013
  • Microsoft Access 2013
  • Microsoft Outlook 2013
  • Microsoft OneNote 2013
  • Microsoft Publisher 2013
  • Microsoft Lync 2013
Kelebihan :
  • Lebih cepat (ringan)
  • Interface menarik




DLL File Fixer 2.9

 Software buat mengatasi file DLL yang hilang pada windows
imagebam.com


DLL-Files Fixer 2.9 adalah software yang berfungsi untuk membetulkan file .dll jika ada yang hilang atau rusak yang bisa disebabkan virus atau crash, karena hampir semua software dan games apabila file .dll nya hilang, maka software atau games tersebut tidak dapat juga dijalankan. Software ini dapat men-scan registry kita yang rusak sehingga dapat mengoptimalkan kinerja windows. Selain itu, DLL-Files Fixer 2.9 juga dapat membantu mencari file ekstensi ddl yang diperlukan oleh game atau sejenisnya.




Game Android : Subway Surfers v1.6.0 Lagless ARMv6 QVGA

Game Subway Surfers v1.6 versi ARMv6 QVGA, supaya bisa bermain di hape low end seperti galaxy mini,young dan pocket ..




Game Android : Paladog, Ketika Anjing Menjadi Seorang Pahlawan


Jauh di masa depan, bumi telah kehilangan kesuburannya dan manusialah yang pantas disalahkan atas semua hal tersebut. Tak lama berselang, tuhan memutuskan untuk memusnahkan seluruh manusia dan memberikan kepintaran terhadap binatang-binatang agar mereka bisa membangun peradaban.
Binatang-binatang ini masih polos dan tak berdosa, mereka hidup berdampingan sampai suatu saat, iblis yang biasa mempengaruhi manusia bosan. Iblis-iblis itu membangkitkan para manusia dan para monster untuk menginvasi bumi baru. Disaat mereka mulai kehilangan harapan, seekor Paladin anjing datang untuk membasmi para monster dan manusia jahat. Dialah Paladog.




Game Android : Cute Kill



Cute Kill adalah rekomendasi mobile game buatan anak bangsa. Game ini bisa dimainkan di iOS dan android. Saat seveenthpedia mengunduh game-nya, Cute Kill masih dalam kondisi Free (gratis). Namun, kondisi itu tidak bertahan selamanya, karena ada batas waktu dimana Cute Kill akan memasuki tahap berbayar jika gamers mengunduhnya.

Cute Kill adalah game yang dikembangkan oleh Touchten Games, perusahaan games tanah air yang berlokasi di daerah Jakarta. Berdiri sejak tahun 2009, perusahaan ini juga mengembangkan banyak game dalam berbagai platform seperti iOS, android dan game berbasis web.




Advanced System Care Pro 6.1


Tools untuk maintenance windows secara berkala biar "sehat"
Advanced SystemCare kembali rilis versi terbarunya yaitu Advanced SystemCare Pro 6.1. Advanced SystemCare Pro 6.1 Final adalah Software Utilities yang berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja PC
dengan cara membersihkan registry, menghapus file corrupt, menghilangkan shortcut rusak dan lain-lain. Software ini adalah salah satu program utilities terbaik




Tune Up Utilities 2013


imagebam.com
Pasti ditelinga sobat blogger sudah tidak asing lagi. Ya, TuneUp Utilities 2013 13.0.3000.138 Full Keygen merupakan software utility yang sangat canggih yang dapat membantu Anda dalam hal merawat, menjaga, dan meningkatkan kinerja PC. Karena TuneUp Utilities 2013 dapat membersihkan file-file yang tidak berguna, memperbaiki registry yang error, dan masih banyak lagi.
Bukan hanya itu saja, TuneUp Utilities 2013 juga bisa memblokir program-program yang sedang tidak terpakai, memblokir program-program pada Start Up PC, Uninstall program, check sektor harddisk yang error, dan masih banyak lagi fungsi-fungsinya, jadi Software ini sangatlah berguna bagi kenyamanan PC Anda dan juga bagi Anda sendiri.





AVAST Internet Security 8 2013


imagebam.com
Avast ! update nih gan, kali ini ane share yang Internet Security (maklum,,, netter gan :D). Mungkin diversi sebelumnya Avast ! sedikit ada trouble tapi kini udah fix kok (tampilan udah nyesuain ma Windows 8).



Vipre Internet Security 2013


 imagebam.com
Hari ini hadir Vipre antivirus Internet Security 2013 terbaru dengan Trial Reset dan crack, sehingga seperti versi berlisensi. Download dan Enjoy :)



Norton Antivirus 2013 + Internet Security 2013


imagebam.com


Norton Internet Security - Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada anda Norton Internet Security. Pasti sudah mengertikan apa arti dari internet security. Ya, internet security artinya adalah antivirus yang di ciptakan khusus untuk melindungi kegiatan anda di dunia maya dari serangan malware, virus, dll. Pada versi terbaru ini, pihak pengembang norton telah melakukan banyak inovasi yang tentunya memaksimalkan perlindungan PC anda dari serangan yang tak terduga.





Antivirus Webroot Secure Anywhere 2013


imagebam.com
Webroot - The Best Antivirus of the year
Webroot, ANTIVIRUS RINGAN TAPI POWERFUL-Antivirus terbaik, merupakan satu-satunya antivirus dan system protection untuk pc dan juga pada gadget yang menggunakan teknologi tinggi dimasa kini dalam system dan algoritma yang diterapkannya.





Game Android : Fieldrunners HD - Game strategi yang seru



Arcade game seperti game strategi perang di berbagai platform dekstop mempunyai banyak peminat dan cukup populer secara umum jika dibandingkan dengan jenis game lain. Misal game seperti age of empire, CnC (command and conquer), ataupun stronghold sudah bisa dikatakan melegenda sebagai game strategi perang. Kini dengan berkembangnya platform smartphone, game strategi seperti ini juga tidak ketinggalan meramaikan persaingan khususnya di Android. Salah satunya adalah game Field Runners HD ini.
Bertahan dari serbuan pasukan berani mati lawan dengan membuat base defence yang kuat. Kita harus menempatkan senjata yang tepat di tempat yang tepat agar tidak banyak musuh yang menembus ke dalam benteng pertahanan kita. Kita akan dibekali dengan empat tower deffence berbeda dengan klasifikasi dan harga yang berbeda pula. Serangan pada nantinya akan bergelombang dan semakin dahsyat, dari prajurit yang berlari, pakai motor, tank sampai pesawat. Kita hanya diberi kesempatan meloloskan 20 pasukan saja, jika lebih game tamat.
Asiknya game ini adalah pada pemilihan strategi yang akan digunakan, kita bisa membuat jalan memutar seperti labirin agar jarak tempuh pasukan-pasukan itu semakin jauh dan kesempatan untuk menjatuhkan lawan sebelum sampai ke markas kita. Satu yang perlu diwaspadai adalah kalau datang pasukan udara, karena pasukan udara tidak akan mengikuti jalur pertahanan kita, oleh karena itu sedikit tips tempatkan senjata terkuat pada jalur lawan sampai markas.


Game ini cukup adiktif, sekali mencoba aja saya sampai menghabiskan waktu empat jam lebih. Faktor bikin penasarannya itu lho yang membuat rasa pengin main game ini terus. Namun ada sisi positifnya juga sih, kalau kalian jomblo trus sedang bingung mau ngapain. ppfft~~
Satu lagi yang bikin game ini selalu asik, yaitu secara UI. Desain dan pemilihan warna yang soft dan pergerakan animasi yang smooth sangat nyaman dimata. Emm kalau kalian pernag main metal slug, karakter dan pergerakan karakter pada game ini mirip seperti yang ada pada game metal slug.
Secara keseluruhan, baik dari sisi permainan maupun UI Field Runners HD ini bagus dan cukup berkelas. Meskipun tidak dibagikan secara gratis namun dengan kualitas yang dimiliki game ini sangat layak untuk kalian Install.


Download Fieldrunners (3MB)
Link Download Fieldrunners apk (3MB)
Download Fieldrunners data (30MB)
Link Data
 password : axa
 
 INSTALLATION INSTRUCTION (Working!)
1. Install APK.
2. Copy com.subatomicstudios folder to /sdcard/Android/obb.
3. Launch the game.