Game Android : Fieldrunners HD - Game strategi yang seru



Arcade game seperti game strategi perang di berbagai platform dekstop mempunyai banyak peminat dan cukup populer secara umum jika dibandingkan dengan jenis game lain. Misal game seperti age of empire, CnC (command and conquer), ataupun stronghold sudah bisa dikatakan melegenda sebagai game strategi perang. Kini dengan berkembangnya platform smartphone, game strategi seperti ini juga tidak ketinggalan meramaikan persaingan khususnya di Android. Salah satunya adalah game Field Runners HD ini.
Bertahan dari serbuan pasukan berani mati lawan dengan membuat base defence yang kuat. Kita harus menempatkan senjata yang tepat di tempat yang tepat agar tidak banyak musuh yang menembus ke dalam benteng pertahanan kita. Kita akan dibekali dengan empat tower deffence berbeda dengan klasifikasi dan harga yang berbeda pula. Serangan pada nantinya akan bergelombang dan semakin dahsyat, dari prajurit yang berlari, pakai motor, tank sampai pesawat. Kita hanya diberi kesempatan meloloskan 20 pasukan saja, jika lebih game tamat.
Asiknya game ini adalah pada pemilihan strategi yang akan digunakan, kita bisa membuat jalan memutar seperti labirin agar jarak tempuh pasukan-pasukan itu semakin jauh dan kesempatan untuk menjatuhkan lawan sebelum sampai ke markas kita. Satu yang perlu diwaspadai adalah kalau datang pasukan udara, karena pasukan udara tidak akan mengikuti jalur pertahanan kita, oleh karena itu sedikit tips tempatkan senjata terkuat pada jalur lawan sampai markas.


Game ini cukup adiktif, sekali mencoba aja saya sampai menghabiskan waktu empat jam lebih. Faktor bikin penasarannya itu lho yang membuat rasa pengin main game ini terus. Namun ada sisi positifnya juga sih, kalau kalian jomblo trus sedang bingung mau ngapain. ppfft~~
Satu lagi yang bikin game ini selalu asik, yaitu secara UI. Desain dan pemilihan warna yang soft dan pergerakan animasi yang smooth sangat nyaman dimata. Emm kalau kalian pernag main metal slug, karakter dan pergerakan karakter pada game ini mirip seperti yang ada pada game metal slug.
Secara keseluruhan, baik dari sisi permainan maupun UI Field Runners HD ini bagus dan cukup berkelas. Meskipun tidak dibagikan secara gratis namun dengan kualitas yang dimiliki game ini sangat layak untuk kalian Install.


Download Fieldrunners (3MB)
Link Download Fieldrunners apk (3MB)
Download Fieldrunners data (30MB)
Link Data
 password : axa
 
 INSTALLATION INSTRUCTION (Working!)
1. Install APK.
2. Copy com.subatomicstudios folder to /sdcard/Android/obb.
3. Launch the game.



Comments
0 Comments
Widget Comment FB-Blog

No comments:

Post a Comment