Cara Daftar Payoneer, Dapat 25$ dan Kartu ATM

Halo Teman-teman kali ini saya ingin memberikan cara mendapatkan Dollar dan ATM Gratis hanya dengan mendaftar..!

Kita hanya mendaftar Langsung dapat $25 gratis dan Bonus kartu Debit/ATM
Dimana lagi dapat Kartu ATM + BONUS $25 gratis.
O iya, buruan daftar mumpung masih gratis, mumpung belum seribet paypal daftarnya





Mungkin banyak orang yang sudah tahu apa itu Payoneer. Payoneer merupakan bank yang ada di Amerika. Payoneer memberikan fasilitas kepada pengguna untuk memiliki akun bank virtual.
Kartu ATM Payoneer adalah sejenis kartu debit, jadi bukan berbentuk kartu kredit ya teman-teman. Kartu ATM payoneer ini bisa digunakan diseluruh ATM yang berlogo Mastercard. Di indonesia juga udah bisa digunakan di ATM yang berlogo Mastercard. Pembuatan kartu ini gratis alias free loh. Saya juga sudah daftar di akun Payoneer bulan Maret dan pengiriman kartu ke Indonesia sekitar 3-4 minggu.
Dan akhirnya kemarin saya dapat surat dari Payoneer yang berisi Kartu Debit payoneer secara gratis (free) atas nama saya didalam surat. Payoneer sekarang lagi mengadakan promosi untuk mendapatkan $25 untuk para pendaftar baru loh. Program ini saling menguntungkan untuk anda yang mau daftar lewat saya. Anda yang daftar lewat link ini :Payoneer saya, anda akan dapat $25, tapi $25 akan diberikan apabila saldo akun anda nanti sudah terisi $100. Jadi buat yang mau kartu debit gratis luar negeri yang bisa dipakai di ATM indonesia, apalagi yang seneng berburu dollar di internet. Ayo buruan daftar.
Berawal coba-coba membuat akun bank secara virtual atau Virtual Bank Account yang bisa digunakan untuk transfer di luar negeri, akhirnya ketemu si Payoneer ini. Awalnya cuma buat transfer bayaran dari freelancer (orang-orang programmer pasti ga asing ama situs ini) tapi ternyata juga bisa transfer dari adf.ly dan situs lainnya. Yang paling kaget dikirimin kartu ATM Payoneer juga, nih buktinya : 


Pengirim terlihat jelas dari Payoneer dengan alamat di New York, USA.

Langsung saja Untuk mendapatkan Kartu ATM dan 25$ GRATIS ,  kamu harus mendaftar di Payoneer. Daftar sekarang Klik Disini (bonus 25$ hanya berlaku melalui link disamping).
Kalo kamu daftar langsung disitus payoneer kamu tidak akan mendapatkan bonus apa-apa
tapi kalo kamu daftar dengan KLIK DISINI kamu akan dapat bonus 25$.

Ok langsung saja Cara Daftarnya

1. Untuk Daftar pertama Klik Disini

nanti akan muncul halaman daftar. Pastikan tertera nama "Raditya Lucky", KLIK SIGN UP seperti pada gambar di bawah ini


Setelah klik sign up kamu akan melihat halaman baru seperti gambar di bawah ini


Setelah kamu klik Cardholder details akan muncul kolom pertanyaan seperti gambar di bawah ini


Setelah selesai Isi KOLOM SELANJUTNYA


Setelah selesai step 2 kini kamu harus isi Step 3. Isikan data dengan sebenar-benarnya karena Payoneer sangat teliti akan hal ini, ketika ditemukan data yang janggal ada kemungkinan permohonan pendaftaran tidak disetujui. Selain itu Payoneer juga akan meminta KTP untuk validitas data. KTP akan dikirimkan melalui email.


Setelah Selesai semua anda akan mendapatkan EMAIL DARI PAYONEER
Seperti Gambar dibawah ini , BUKA EMAIL KAMU DAN KLIK UPLOAD. SIlahkan upload foto kartu identitas dapat berupa KTP atau SIM

Ketika proses berhasil maka, akan mendapatkan email yang berisi status pendaftaran saat ini dengan warna hijau pada Step 3. Di sana tertera bahwa kartu sedang dalam tahap pengiriman ke lokasi tempat tinggal anda dengan estimasi waktu tertentu



Sekian tutorial untuk mendaftar di Payoneer secara gratis
Kalau masih ada kebingungan silahkan bertanya melalui komentar di bawah



2 comments: